Entri Populer

Kamis, 12 Januari 2012

INFO GADGET: Lumia 710 dan 800 Siap Diluncurkan Nokia



Di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2012 di Las Vegas, selain Lumia 900, Nokia juga memamerkan 2 smartphone Windows Phone terbarunya yaitu Lumia 710 dan 800. Di saat bersamaan, Microsoft menyatakan Nokia Lumia 800 tersedia melalui Microsoft Stores dan jalur online. Nokia juga mulai menyediakan Nokia Lumia 710 melalui Rogers Communications dan Nokia Lumia 800 dengan TELUS di pasar Kanada.

Nokia Lumia 710 bisa dipesan mulai Rabu (11/1) melalui www.t-mobile.com, toko pelayanan T-Mobile, Target, Walmart, Costco. Perangkat ini akan dijual lengkap dengan applikasi CNN, Univision, ESPN dan Sesame Workshop.

Nokia Lumia 800 yang tersedia di Microsoft Stores dan online stores ini memiliki pilihan warna cerah,biru muda, magenta dan hitam dan dijual bersamaan Nokia Play 360 Speakers dan Nokia Monster Handset. Smartphone ini tersedia di toko dan online di awal Februari.

“Kami ingin Nokia Lumia mampu memberi pengalaman luar biasa pada pengguna melalui aplikasi eksklusif di bermacam kategori,” ucap senior VPDeveloper Experience and Marketplace Nokia Marco Argenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar